Harapan Ku

Posted: August 1, 2013 in Puisi

Ya Allah Yang Maha Pemurah…
Terimakasih Engkau telah menciptakan dia
dan mempertemukanku dengannya.

Terimakasih untuk saat-saat indah
yang dapat kita nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang dapat kita lalui bersama.

Aku datang bersujud dihadapanMu,
sucikan hatiku Ya Allah…sehingga dapat melaksanakan kehendak
dan rencanaMu dalam hidupku.

Ya Allah…jika dia bukan bagian tulang rusukku,
jangan biarkanku merindukan kehadirannya.
Jangan biarkanku melabuhkan hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku
dan jauhkan dia dari relung hatiku.

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini
dengan kasih dari dan padaMu,
yang tulus, murni dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika memang Engkau menciptakanku untuknya,
Ya Allah…tolong satukan hati kami
bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.
Berikanku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerimaku
dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana telah Engkau ciptakan.

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai
dan rela membagi suka dan duka ku bersama dengannya.

Ya Allah Maha Pengasih…
dengarkanlah doaku ini.
Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakMu.

Allah Yang Maha Kekal…
aku mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buatku
luka dan keraguan yang ku alami pasti ada hikmahnya.

Pergumulan ini mengajarkanku untuk hidup makin dekat kepadamu.
Untuk lebih peka terhadap suaraMu yang membimbingku menuju terangMu.

Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar
menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadikanlah kehendakMu dan bukan kehendak ku
yang menjadi bagian dalam hidupku.

Ya Allah…semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku

Leave a Reply

