Aku Bisa Hidup Tanpamu

Posted: February 8, 2014 in Uncategorized

Ada juga yang baru putus, baru ganti status fesbuk dari in relation with berganti menjadi single alias gak berhubungan lagi, sebenarnya kenapa yah semua manusia itu koq takut banget putus, ada yang sampe pengen mati, katanya gak bisa hidup tanpamu, tapi gak mati mati juga, apa gak malu tuh sama mantan? Dan ada yang bertanya “ ah..elu kaya gak pernah patah hati aja ” justru karena ana pernah patah hati yang super duper dalam makanya ana tahu rasanya mau mati, dan tahu bedanya antara “J”odoh dan “B”odoh, hanya beda sehuruf loh.

Ana jadi inget kata kata sahabat ana “cinta itu seperti layangan , kalau udah putus siapa aja boleh ngambil” betul, masalahnya adalah tuh layangan belum putus tapi udah diambil orang, kan perih tuh kena benangnya, begitu bukan?

Memang cinta ini aneh, kehadiran dan kepergiannya sama sama menghadirkan galau, manisnya tak terkira, perihnya pun tak terhingga, sungguh ALLAH maha adil dengan rasa yang bernama cinta ini.

Dalam hidup selalu ada jadian juga selalu ada udahan alias disitu ada pertemuan dan ada pula perpisahan, kalau kita gak pisah dari si dia itu maka kita gak akan dapat ganti yang lebih baik, Masa mau sama kecoa terus kan yah? Skali kali tukar dengan manusia.
Dan jangan juga mikirin mantan terus, dia tidur enak kita insomnia, dia gemuk makan enak kita kurus kering, kadang pasangan yang baru putus itu, berusaha dulu duluan move on, saling berkompetisi buat nikah duluan, atau minimal dapat peganti baru, buat apa sih? Menang kalah gak ada guna loh, emang pertandingan sepak bola apa, ini soal cinta coy!!

Gini aja ana kasih solusi biar cepet lupa, yang ini wajib ditinggalkan nih, JANGAN BUKA lagi fesbuk nya dan JANGAN LIAT lagi timelinenya, pengen tahu soal dia gak ada artinya lagi, gak perlu tahu malah tenang, ini akibatnya kalau masih buka “dia galau kita senyum dan kalau dia happy kita bete“, cape gak tuh? ingat loh kata ALLAH jangan sia siakan umur.

Kata punjangga “engkau bukanlah segalanya, bukan tempat tuk hentikan langkahku, usai sudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu” bener tuh dan banyak hal lain yang jauh lebih indah di depan kita saudara saudara. Masa Lalu biarlah jadi pembelajaran dan jangan di jadiin beban, lagi pula setelah dilihat lihat si dia gak terlalu cantik /ganteng koq sekarang, ada yang jauh lebih cantik/ganteng, soleh/solehah dan baik hati serta tidak sombong, gak pantes orang kaya gitu dapatin kita apalagi nyakitin kita, oh TIDAK !!

Yuk ah melangkah, jangan liat lagi kebelakang, cara terbaik membalas kelakukan Mantan yang nyakitin kita dulu adalah HIDUP lebih BAHAGIA walau tanpa dia, setuju?

Makannya jangan pernah bilang “Aku tak bisa hidup tanpamu” kalo udah putus terus kita masih hidup kan malu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s